Rabu, 29 September 2010

Brussel

Oke ini dia perjalanan menuju AMSTERDAM via BRUSSEL. jadi aslinya ini mau ke Amsterdam. tapi numpang lewat dan jalan-jalan sebentar di BRUSSEL.. ahikk ...
Dalam perjalanan dari paris naik bis, anak-anak pada tidur. Hahaha..... LOL...
Sampai di Brussel, di bangunin sama si Travor pakai speaker. haha. dan akhirnya turun walaupun ada sedikit cekcok yang aku gatau apa itu. pakai bahasa pranciss sih (karena kebanyakan orang brussel menggunakan bahasa perancis -kata Travor- setelah turun, kita jalan deh.. lurus belok kanan belok kiri dan sebagainya.. dan akhirnya ketemu ibu-ibu tua (haha) dari brussel yang akan menjadi tour localnya... dengan payung merahnya dia menuntun anak-anak kemana harus pergi... -minta payungnya dong haha-.... mau kemana ini????? mau cari COKELAT BELGIA... yippiee.... pas lagi di perjalanan, ada 2 patung yang sama persis. aku kan orangnya gasuka di kagetin, tiba-tiba salah satu dari patung itu ngagetin aku. buseet.. temen-temenku pada ketawa semua. apalagi yang biasanya ngagetin aku yaitu Livio Laurent Sukandi dan Wahyu. huahaha.kena deh. akhirnya kita foto bareng.. yang fotoin si Evan. kasian dia jadi tukang foto melulu. jadi dia gak foto deh. setelah foto si 'patung manusia' itu minta imbalannya... hahahaha... pas lagi minta-minta uang aku langsung kabur.. nakalnya diriku hahaha... setelah itu kita melewati patung anak kecil yang lagi kencing.. katanya sih itu pahlawannya belgia. buseet..haha... pada berebut foto deh akhirnya. yang paling lucu temenku namanya Evan Tumplas. Dia fotonya niruin gayanya si patung yang lagi pipis.. yang fotoin aja sampe ketawa ngakak. haha. setelah itu ke toko coklatnya  deh.. ayo silahkan di borong coklatnya ya.... pas aku dan cia sudah selesai beli, aku sama cia nunggu di luar sama temen-temen lainnya yang enggak beli. di dalam penuh sesak sih. nah pas lagi nunggu, ada sales yang ngajak anak-anak buat ke toko coklatnya dia. dan yang ditanyain aku dan Livio. aku bilang Livio sih tanya miss anne, mr.Travor, sama si ibu-ibu itu. setelah si sales nunggu, akhirnya si TRIO LEADER muncul juga... hahahha.... trio leader jare. setelah itu, langsung pergi ke bis..... byebye dulu sama ibu-ibu brussel itu... Bye!!! we will miss you mam!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar