Jumat, 03 September 2010

di pesawat, go to ENGLAND !!!!!

tanggal 21 juni 2010, aku berangkat dari jakarta bersama grup EF. ada 22 anak yang ke eropa. pertama check in (yaiyalah), laluu ngurus2 imigrasi dulu.. daan masuk gate! oyaa aku belum bilang, aku naik SQ. waktu di lagi nunggu pesawatnya, kan aku dan kawan2 lain belum kenal, itu ada sesi kenal2an. asiik. habis itu naik pesawat deh.... sekitar 2 jam di pesawat. transit ke singapore.. trus pas udh turun dari pesawat (di chang-i), langsung lari-lari buat masuk pesawat yang lain.... huhh capeeknyaa... pas masuk psawat, aku pangling liat di pesawat isinya bule2... aku baru ingeeet,, oyase ini kan tujuan LONDON hhe...
13 jam di pesawat... main game, dengerin lagu JUSTIN BIEBER, foto2 sama temen2, tidur ( paling cuman 15 mnt), makan (pastinya). dannn aku lihat ke jendela, banyak bangunan warna coklaat (rumah2 hhe). dan pramugarinya bilang "welcome to HEATHROW AIRPORT, LONDON " ASYIIIIIKKKK..... aku sudah di LONDON ! setelah turun dari pesawat,  jalan mau ambil bagasi. tapi anak2 banyak yang mau mampir ke toilet.. hahaha. jadinya aku nunggu lagii.. habis itu ambil bagasi, tukar uang ke pondsterling. habis itu ketemu sama tour local dari englandnyaa.... yeee... lalu aku dan teman2 pergi ke oxford naik bus.. rencananya aku gak mau tidur di bus, menikmati perjalanan..  tapii,, mataku sudah gakuat! ga nahan... ! yasudah deeeehh aku tidurr.... oyaa mau kasih tau, hehehe : DI EROPA ITU AWANNYA JAM 8 MALAM KAYAK JAM 5 PAGI DI INDONESIA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar