Jumat, 03 September 2010

hari pertama di OXFORD!

okeoke, sampailah aku di oxford.. bisnya berhenti di kassam stadium (sekolahku). disana kami(grupEF) kedinginan banget karena disana jam 9 malem (JELAS DINGIN BANGET). jaketku setebal itu pun masih gak mempan... disitu (kassam) aku dan teman2 nunggu host parent (keluarga angkat). dan saudara-saudara, host parentku paling telat jemput aku... yang lain udh pada di jemput, aku belum di jemput. hiks hiks.. dan akhirnya di jemput jugaa.. di dalam mobil, aku berdoa "Jangan di ajak ngomong please" ahhahahaha.... doa yang anehh.... di ajak ngomong sih akhirnya, tapi bentar doang...... trus sampai di rumah di tawarin makan... aku bilang sudah kenyang karena makan di pesawat.. dann akuu beres2, ganti baju daann ambil bonekaku yang unyu untuk tidur.... pas tidur, aku kebangun2 trus :( mungkin beradaptasi dulu kali yaaaa... okeoke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar